Langsung ke konten utama
Kemaren gue liat kompas tv acara versus. Waktu itu ada pesertanya yang orang batak, terus hostnya sempet becanda. Dia bilang gini: "Orang batak itu hebat-hebat ya. Apalagi kalo disuruh manjat tobing" (Yakali pak harusnya tebing bukan tobing -_- hahaha) "Sama manjat pohan." (POHON pak POHON!). Sini yang nonton mulai kepancing, eh si peserta yang orang batak itu malah nambahin gini: "Hahaha, iya. Di batak itu udaranya juga siregar." (Yakali mas itu harusnya SEGAR!) -_- Semua aja nama marga batak disebutin satu-satu. Hahaha. Tapi menghibur kali lah ini episode. Lol x'D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Birthday!

Hi! Balik lagi nih sama gue. Emm, kali ini gue mau sharing tentang dua ulang tahun gue. Yang taun ini sama taun kemaren. Kalo yang taun kemaren (2 September 2012) #sweet17th :D Gue dapet hadiah dari sohib gue jaman SMP. Hadiahnya itu video animasi bikinan dia sendiri. Jadi, sohib gue itu namanya Tri Lestari. Dia itu orangnya tomboy juga dari SMP. Ya samalah ama gue. Lulus SMP kita ngelanjutin di sekolah yang beda. Gue di SMA 1 Depok Babarsari (BBC/Primordia) kalo dia di SMK 5 Yogyakarta. Di SMK 5 dia ambil jurusan animasi gara-gara dia suka gambar. Ya alhasil ditahun ke-2 di SMK dia ngasih gue video sebagai hadiah ultah gue biar beda or nggak mainstream gitu. Hahaha. Akhirnya videonya gue upload ke youtube. Nih linknya:  http://www.youtube.com/watch?v=3Nr9YMeazBw Dan ini videonya: Walaupun mungkin menurut kalian itu simple tapi menurut gue itu keren banget bro. Itu video ceritanya kita lagi pake jersey basket. Gue pake nomer 9 dan dia pake nomer 5. Trus dia ngasih ucapan gitu. T
G.A.C. (Gamaliel, Audrey, Cantika) Itu adalah suatu nama group vocal di Indonesia yg diambil dari huruff nama depan mereka, yaitu, Gamal (Gamaliel), Audrey, dan Cantika. Jadi awalnya itu Gamal sama Audrey terkenal lewat situs youtube. Mereka berdua udah ngecover banyak lagu. Dan hasilnya? Luarbiasa! Menurut gue mereka itu....KEREN. Beberapa bulan yang lalu mereka baru ngeluarin album perdana mereka bersama dengan Cantika (yeeyy) *prokprokprok* Dan gambar diatas itu adalah cover album mereka. Dengan mengusung judul dari nama mereka, album ini berisi 10 lagu yg menarik dengan genre urban. Ada beberapa lagu dari album tersebut dinyanyikan secara solo oleh masing-masing personil. Inilah daftar lagu yang ada dialbum perdana mereka ============================== G.A.C - Gamaliel, Audrey, Cantika Realese: 2012 Genre: Pop Language: Indonesia Label: Sony Mucic Indonesia ============================== 01. Bersedia 02. Bilang Cinta 03. Jangan Parkir 04. Kesalahan Yang Terindah

Wednesday, August 21th 2013

Emm, aku tau ini udah jam setengah 11 malem dan besok pagi masih harus masuk sekolah sebagai jalan menuju sukses (Fighting!!) Tapi setelah aku menjalani hari ini aku merasa banyak kejadian yang pengen aku share ke kalian (Mumpung ada hasrat menulis gara-gara kebawa tugas sekolah juga. Haha) Mari kita mulai (sambil setel playlist lagunya JKT48) ( seriously ) Dimulai dari hari masih pagi. Aku sengaja bangun pagi buta buat ngerjain tugas sastra Indonesia yang harusnya dikerjain pas liburan supaya akhir semester tinggal fokus UN (maklum udah kelas 12/3 SMA). Tugasnya itu disuruh bikin cerpen sama puisi dari berita /artikel yang ada di koran dan kita harus ngerjain itu tugas dengan tulis tangan. Berhubung aku nggak begitu ngerti sastra aku sempet cari contoh gitu search sana-sini. Berita dapet, ide dapet, contoh juga udah dapet. Akhirnya aku ngerjain cerpen dulu. Agak lama aku baca paragraf pertama emang agak janggal. Tapi berhubung waktu terbatas jadi aku sih cuek. O iya, namanya anak